Senin, 22 Desember 2008

Welcome Sthira Yudha


Selamat Datang di STHIRA YUDHA Bolgspot.

Menarmed 2/1 Kostrad merupakan bagian dari Divif 1 Kostrad dengan tugas pokok yaitu menyelenggarakan bantuan tembakan utama didarat secara kontinyu dan tepat pada waktunya kepada satuan yang dibantu dengan cara menghancurkan atau menetralisir sasaran sasaran yang mengganggu tercapainya tugas satuan, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan yang dibantu dengan cara menghancurkan atau menetralisir sasaran-sasaran yang mengganggu tercapainya tugas satuan, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan yang dibantu . Secara struktural Menarmed 2/1 Kostrad membawahi 3 Batalyon Armed dan 1 Baterai Markas dengan dislokasi tersebar di Jawa Barat yaitu Yonarmed 9 / Pasopati di Purwakarta, Yonarmed 10 / Barajamusti di Bogor, Yonarmed 13 / Nanggala di Sukabumi, sedangkan Markas dan Rai Markas Resimen berkedudukan di Purwakarta.

Dalam rangka mencapai sasaran tugas yang telah ditentukan dan dihadapkan pada pengaruh perkembangan lingkungan maka Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad senantiasa melaksanakan pembinaan satuan dengan tujuan untuk mencapai satuan yang siap operasional, oleh karenanya pembinaan satuan harus dilaksanakan secara terus menerus meliputi bidang pembinaan organisasi, personel, latihan, materil, pangkalan, pinak dan administrasi guna memperoleh kualitas personel dan latihan yang memadai serta terpeliharannya materiil, pangkalan dan piranti lunak sesuai prosedur yang berlaku.

Untuk menjamin tercapainya sasaran pembinaan satuan di jajaran Menarmed 2/1 Kostrad secara optimal maka diperlukan sarana penunjang yang dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok Menarmed 2. Bolgspot ini merupakan sarana berkomunikasi bagi jajaran Resimen Armed 2 dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok Menarmed 2, sehingga saran dan masukan yang sifatnya membangun dapat disalurkan melalui blogspot ini. Untuk saran dan masukan dapat dikirimkan melalui email : sthirayudha@ymail.com.

Selamat bertugas, Jaya Selalu Resimen Armed 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar